Jumat, 04 Mei 2012

SEMBUH & SEHAT DENGAN HERBAL

Sudah terbukti baik secara medis dan empiris, bahwa obat herbal ternyata juga sangat baik untuk therapy penyembuhan berbagai penyakit. Indonesia yang sudah lama mengenal dengan istilah jamu ini juga terbukti tidak menimbulkan effek samping yang merugikan tubuh atas pengobatan yang dilakukan. 

Baru-baru ini ditemukan 'semacam' kemotherapy herbal yang pintar untuk penderita kebanyakan kanker, yaitu daun sirsak. Sama sekali mungkin kita tidak menyangka bahwa daun sirsak yang ada banyak di sekitar kita ternyata adalah obat kanker. Pintarnya therapy ini adalah, zat aktifnya HANYA membunuh sel-sel kanker yang merugikan. Sementara sel-sel lain TIDAK RUSAK. Bayangkan bila dibanding dengan kemotherapy yang harus mengalami kesakitan luar biasa dan rambut rontok. Disaat medis belum berani menyatakan kesempurnaan therapy atas penyakit berat semacam AIDS, di dunia herbalis sudah membuktikan penyembuhan dengan therapy herbal. 

Theraphy herbal ini pun harganya relatif sangat murah dibanding medis. Namun demikian tetap diperlukan medis untuk melakukan penegakan diagnosa dan pemeriksaan laboratorium.

Perlu diketahui bahwa di Universitas Indonesia (UI) telah dibuka Program Studi S2 Jurusan Herbalis untuk dasar pengembangan therapy herbal di Indonesia.

Di Berkah Herbal ini tersedia ratusan herbal dengan berbagai manfaat penggunaan. Di sini juga tersedia KONSULTASI GRATIS dengan DOKTER untuk menentukan penggunaan herbal berdasar keluhan dan atau penyakit yang diderita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar